Saturday, 20 April 2024

Seorang Tukang Ojek di Kabupaten Puncak Tewas ditembak KKB

-

Kabupaten Puncak – Papuachannel.com – seorang tukang ojek atas nama damri tewas ditembak oleh kelompok kriminal bersenjata di kabupaten puncak Papua Tengah Pada Senin Siang korban akan dipulangkan ke daerah asal di makassar sulawasi selatan pada selasa pagi.

Kejadian penembakan ini terjadi di Jembatan Ilame, Jalan Gome, Kampung Wako, Distrik gome, Kabupaten Puncak yang dilakukan oleh kelompok kriminal bersenjata.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat ditemui di ruang kerjanya di Media Center Polda Papua, Senin (23/01) membenarkan peristiwa tersebut.

Kabid Humas mengatakan, kejadian naas yang menimpa Damri (57) itu terjadi saat dirinya usai melaksanakan makan siang dan hendak mencari penumpang di seputaran Distrik Ilaga-Gome, Kabupaten Puncak Papua.

“Usai mendapati laporan, aparat gabungan TNI-Polri langsung bergerak ke TKP guna mengevakuasi korban,” kata Kabid Humas.

Lanjut dikatakan, pada saat evakuasi sempat terdengar bunti tembakan sebanyak 2 kali sehingga personel melakukan tembakan balasan.

“Saat ini korban berhasil dievakuasi Ke RSUD Ilaga dan mendapat penanganan medis akibat luka tembak dan bacok dan dinyatakan meninggal dunia,” tutup Kabid Humas.

Sebelumnya, pihak Kepolisian juga telah mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya para pekerja ojek agar tidak melintas di tempat-tempat yang menjadi titik-titik rawan terjadinya kriminalitas oleh kelompok kriminalitas bersenjata.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru