Monday, 6 February 2023

Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembunuhan CPNS RRI Sorong

-


Sorong , Papuachannel.com – Jenazah Eli Elkana cpns di lembaga penyiaran publik lpp rri sorong selasa pagi 24 januari 2023 di berangkatkan ke kampung halaman di kota medan eli elkana barus 30 tahun ditemukan tewas dalam kondisi tanpa busana dan terdapat sebelas luka tusukan di bagian tubuh korban jasad korban ditemukan pada minggu sore sekitar pukul 17.00 wit dalam kamar kosnya.


Ibadah pelepasan jenazah di kantor lpp rri sorong selasa pagi diwarnai isak tangis haru keluarga besar LPP RRI. Rekan-rekan kerja korban meneteskan air mata saat jenazah eli elkana barus digotong ke mobil jenazah yang akan mengantar ke bandara Domine Eduard Osok sorong untuk kemudian diberangkatkan ke kampung halaman di kota medan sumatera utara.


Kepala lpp rri sorong james awaeh saat ditemui usai ibadah pelepasan jenazah berharap kasus yang terjadi pada pegawainya agar diusut secara tuntas dan diproses sesuai hukum yang berlaku selama bertugas korban dikenal sangat baik dengan pimpinan dan karyawan lainnya korban salah satu karyawan yang berprestasi di lingkungan instansi


“Dia adalah sosok pria dari Sumatera yang sangat baik dan berprestasi di lingkungan RRI. Pergaulannya dengan teman-teman kerja bahkan atasan dan saya sendiri cukup baik. Kami minta kasus ini diusut hingga tuntas sesuai hukum yang berlaku” tegas James Awaeh.


PLH Kasat Reskrim Polres Sorong Kota, Iptu Adul Bayu Ananda mengatakan dari hasil penyelidikan korban dugaan sementara dibunuh karena terdapat sebelas luka tusukan di tubuh korban. Diduga pelaku pembunuhan lebih dari satu orang. Polisi telah melakukan pemeriksaan intensif terhadap empat orang yang diduga pelaku satu diantaranya sudah diamankan di kamar tahanan polres sorong kota.


“Sekarang masih dalam penyelidikan. Identitas pelaku sudah kita pegang, sementara anggota masih bekerja. Terduga pelaku lebih dari satu orang. 1 orang sudah ditahan karena kami duga adalah pelakunya. Yang sudah dimintai keterangan ada 3 orang berinisial D, inisial C dan nisl B.”

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru