Friday, 19 April 2024

SATU PERSONIL SATGAS NEMANGKAWI TERKENA TEMBAK DI KIWIROK PEG. BINTANG

-

https://www.youtube.com/watch?v=oKw-r0dD5x4
Pegunungan Bintang – Kelompok kriminal sparatis bersenjata pimpimam Lamek Alipki kembali melakuakan aksi penembakan di distrik Kiwirok, kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, Senin 17 Januari 2022 mengakibatkan satu anggota satuan tugas Nemangkaw bernama Bharatu Bachtiar mengalami luka-luka.

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito yang membenarkan insiden penembakan tersebut mengungkapkan, korban terkena tembakan dibagian punggung bahu sebelah kiri dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Bayangkara Jayapura untuk mendapatkan perawan medis.

Aksi penembakan oleh KKSB pimpinan Lamek Alipki terjadi pada senin 17 Januari 2022 sekira pukul 06.00 WIT berawal saat piket siaga fajar dimana anggota bertugas melaporkan kondisi cuaca seputaran pos belukar Kiwirok mengalami kabut. Sekira pukul 06.50 WIT, Bharatu Bachtiar sedang berdiri di depan pintu pos ujung kiri dan kondisi situasi pos dalam keadaan kabut dan saat akan kembali masuk ke pos, tiba-tiba terjadi tembakan dari jarak 100 meter tepatnya arah kiri pos belukar akibtnya Bharatu Bachtiar terkena tembakan. Anggota pos langsung mengeluarkan tembakan balasan ke arah KKSB.

-Tim liputan Papua channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru