Saturday, 22 June 2024

SANDIAGA UNO MENGAKU BELUM BERNIAT NYAPRES 2024

-

https://www.youtube.com/watch?v=kap_Jfz-tfY
Kota Sorong – Sandiaga Uno belum berpikir untuk kembali terlibat dalam konstelasi politik dalam pemilihan presiden dan wakil presiden pada pemilu 2024 nanti pasca gagal dalam pilpres 2014 bersama Prabowo Subianto.

Saat menjawab pertanyaan awak media usai mengunjungi kawasan wisata alam hutan mangrove di jalan Malibela kelurahan Klamalu, distrik Sorong Timur Kota Sorong Papua Barat Senin 25 Oktober 2021, Sandiaga menegaskan saat ini dirinya masih sibuk menjalankan tugas yang diembannya dari presiden Joko Widodo untuk memimpin departemen pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sandiaga mengakui saat ini kementerian yang dipimpinya sedang tidak baik-baik saja karena ada 34 juta masyarakat indonesia yang berkecimpung di dunia pariwisata terpaksa kehilangan pekerjaan karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Menurut dia masih sibuk dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai menteri pariwisata dan ekonomi kreatif untuk kembali membangkitkan dunia pariwisata di Indonesia ketimbang memikirkan pemilu presiden yang rencananya akan digelar secara serentak dengan pemilu legislatif dan pemilukada pada 2024 nanti.

Namun Sandiaga tidak menampik jika dirinya diberi mandat dari masyarakat Indonesia untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden atau wakil presiden. “saya masih fokus sebagai bagian dari demokrasi kita harus mendengar apa yang disampaikan oleh rakyat, masyarakat dan hargai” cetusnya.

-Tim Liputan Papua Channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru