Saturday, 13 July 2024

DUA KELOMPOK WARGA DI JAYAPURA TERLIBAT BENTROK

-

https://www.youtube.com/watch?v=uuj5DW8VBaY
Kota Jayapura – Bentrok dua kelompok warga terjadi Rabu malam 20 Oktober di jalan Pasar Baru Youtefa, distrik Abepura kota Jayapura, Papua sekitar pukul 21: 20 wit. Kejadian berawal dari salah satu warga yang terjatuh pergi berobat ke kios dan diobati warga setempat. Sekembalinya dari kios, oknum tersebut justru menyampaikan kepada warganya bahwa dirinya telah dikeroyok sehingga terjadilah kesalahpahaman yang berujung pada aksi pelemparan kios.

Masyarakat yang berjualan di sekitar kios dengan spontan bergerak sehingga terjadilah aksi saling lempar. Sekitar setengah jam polisi tiba di lokasi dan melerai pertikaian dua kelompok warga tersebut sampai situasi kondusif.

Akibat peristiwa itu sedikitnya tiga orang mengalami luka ringan terkena lemparan batu dan masih menjalani perwatan medis di rumah sakit. kapolresta Jayapura Kombes Pol. Gustav Urbinas menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi isu-isu menyesatkan dan tetap mempercayakan kepolisian untuk menangani lebih lanjut.

Pasca kejadian itu satu regu personel polresta Jayapura bersama satu regu brimob Polda Papua dan satu regu tim charli ditempatkan di lokasi kejadian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

-Tim liputan Papua channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru