Sunday, 26 May 2024

LONGBOAT MENUJU RAJA AMPAT BERPENUMPANG 15 ORANG HILANG KONTAK

-

https://youtu.be/d0-K6WzvC-A
Sebuah Long Boat berpenumpang lima belas orang dikabarkan hilang kontak jumat kemarin 12 juli 2019 sekitar pukul 18:00 Waktu Indonesia Timur.

Long boat ini diketahui berangkat dari Suprau jam 08:00 wit tujuan Kampung Miner dan seharunya tiba pukul 12:00 namun hingga sore dikabarkan tak kunjung tiba.

Setelah dilaporkan Keluarga Korban Tim Sar Sorong langsung melakukan pencarian di daerah yang diduga hilangnya Long Boat yaitu di daerah Tanjung Pemali dan Urbanisopen dengan menggunakan R-B 415 dari Raja Ampat.

Hingga berita ini disiarkan Tim Sar belum menemukan keberadaan long boat tersebut karena faktor cuaca dan tidak ada komunikasi awal keberangkatan long boat sehingga Tim Sar sedikit mengalami kesulitan untuk mendeteksi keberadaan long boat.

Namun Tim Sar menemukan sebuah jerigen berisi bbm namun belum bisa dipastikan milik long boat yang hilang tersebut Proses Pencarian Terpaksa Dihentikan Sementara Waktu Cuaca Extrim di laut disertai gelombang laut tinggi tersebut cukup berbahaya.

Untuk itu masyarakat yang melakukan aktifitas di laut dihimbau agar selalu mengutamakan keselamatan dengan dengan membawa peralatan keselamatan namun apabila cuacanya sangat ekstrim disarankan untuk tidak beraktifitas.

– Petrus Boly Papua Channel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru