Sunday, 26 May 2024

POLISI TANGKAP PELAKU PEMERKOSAAN SADIS DI JAYAPURA

-

https://youtu.be/fwss57IuBsA
Anggota Gabungan Kepolisian Resor Jayapura Kota, Rabu (26.06/19), berhasil membekuk MJ, pelaku utama pemerkosaan dan penganiayaan sadis terhadap IB, perempuan 20 Tahun, yang terjadi di Kelurahan Argapura Distrik Jayapura Selatan, tiga hari sebelumnya.
Penangkapan dipimpin langsung kapolres jayapura kota akbp gusatv urbinas. Selain MJ, juga turut diamankan dua pemuda lain BJ 19 tahun dan YF 22 tahun. Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda rabu 26 juni 2019. Dari hasil pemeriksaan MJ ditetapkan sebagai tersangka utama atas kasus pemerkosaan dan penganiayaan, sementara BJ dan YF hingga kini masih dalam pemeriksaan secara intensif.
Kasus pemerkosaan ini bermula dari perkenalan antara korban dan para pelaku di sebuah acara di seputaran pantai Base-G jayapura utara. Para pelaku dan korban sama sama mengonsumsi miras kemudian korban di perkosa. Setelah melakukan tindakan bejatnya para pelaku membawa korban ke rumah kosong di kawasan argapura dan melakukan tindakan sadis dengan menikam bagian dari alat vital korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru