Wednesday, 24 April 2024

780 KAFILAH AKAN BERKOMPETISI DI MTQ KE 7 PAPUA BARAT

-

https://youtu.be/76lymVG39VM

Upacara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke-7 Tingkat Provinsi, dimulai dengan memukul beduk oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, sebagai tanda dimulainya kompetisi ini, pada senin malam 7 mei 2018 hingga 12 mei 2018, bertempat di Alun-Alun Aimas Kabupaten Sorong, Papua Barat.

Sebanyak 780 Kafilah dari 12 Kota dan Kabupaten di Provinsi Papua Barat, di sambut dengan iringan musik drumband dari tuan rumah Kabupaten Sorong. Di susul dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Kori Mujiamad Hidayat yang pernah menjuarai lomba pembaca Al-Quran tingkat Nasional di Kepulauan Riau.
Setelah penyambutan Kafilah, di lanjutkan dengan upacara pengibaran bendera MTQ yang dibawakan oleh anggota PASKIBRAKA tingkat Provinsi Papua Barat tahun 2017 dan diiringi dengan lagu Musabaqah Tilawatil Quran oleh GKI Tiberias Kabupaten Sorong.

Gubernur Papua Barat, Diminggus Mandacan, menyampaikan, MTQ tahun 2018, di Kabupaten Sorong, dapat berjalan dengan aman dan tertib sehingga mampu melahirkan Kori dan Koriah, yang berkualitas untuk mewakili Provinsi Papua Barat, dalam pelaksanaan MTQ ke 27 tingkat Nasional di Medan Sumatra Utara.

Dalam sambutan tuan rumah MTQ ke-7 Jhoni Kamuru, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia MTQ Tingkat Provinsi Papua Barat, sekaligus sebagai tuan rumah MTQ ke-7, berharap seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.
Category
Entertainment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru