Saturday, 13 July 2024

MAYAT DI KALI PERUMNAS SORONG TEWAS DENGAN 30 LUKA TUSUKAN

-

https://www.youtube.com/watch?v=w7ODmVdjn-s
Kota Sorong – Sebagai bentuk kekecewan, kerabat korban membawa jenazah almarhum Irfan Warfandu ke mapolres Sorong Kota meminta kasus tersebut ditangani oleh polres. Sempat terjadi ketegangan di halaman mapolresta antara keluarga korban dan pihak kepolisian.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan yang menemui keluarga korban dengan tegas meminta keluarga untuk segera membawa jenazah untuk dimakamkan. Kapolres berjanji untuk menindaklanjuti kasus tersebut hingga tuntas. Menurutnya, kepolisian sejak mendapat laporan penemuan mayat tersebut langsung bergerak cepat untuk melakukan olah TKP dan membawa jenazah ke rumah sakit untuk divisum.

Dari dugaan awal korban diduga tewas akibat penganiayaan dimana pada tubuh korban ditemukan sebanyak tiga puluh luka tusukan. Kapolresta Sorong menyesalkan sikap kerabat korban yang membawa jenazah ke markas kepolisian dimana keluarga seharusnya menghormati jenazah dan langsung dimakamkamkan.

Mayat yang ditemukan di kali perumnas Kota Sorong, Papua Barat, adalah warga distrik Sorong Kepulauan, Pulau Doom bernama Irfan Warfandu berusia 27 tahun ini merupakan mahasiswa semester akhir pada universitas Muhammadiyah Sorong jurusan hukum dan rencananya akan diwisudakan tahun 2022. Pihak keluarga korban meminta kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap anak mereka karena keluarga menduga Irfan Warfandu menjadi korban pembunuhan.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kematian mahasiswa tersebut. Kuat dugaan korban dibunuh oleh rekannya saat bersama-sama mengkonsumsi minuman keras karena saat pihak kepolisian melakukan olah TKP ditemukan sejumlah botol miras di sekitar lokasi korban ditemukan.

-Tim liputan Papua Channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru