Saturday, 13 July 2024

POLISI MASIH SELIDIKI PENEMUAN JENAZAH PEMUDA DI KOMPLEKS PERUMNAS SORONG

-

https://www.youtube.com/watch?v=-m4ZMrBmYNA
Kota Sorong – Setelah menerima laporan warga tentang penemuan jenazah seorang pemuda mengenakan jaket berwarna coklat dan celana jeans biru dalam posisi tertelungkup di sekitar jembatan kali perumnas kilometer 11 Kota Sorong Papua Barat, anggota polisi dari polsek Sorong Timur langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah tanpa identitas tersebut. Dibantu anggota SAR sorong dan TNI, jenazah pemuda tersebut dimasukan ke dalam kantong jenazah kemudian dievakuasi menuju mobil.

Tim Inafis Polres Sorong Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan menemukan sejumlah botol minuman keras di sekitar TKP. Benda-benda tersebut kemudian dibawa untuk diperiksa di laboratorium. Kapolsek Sorong Timur AKP Valio Agafe menjelaskan, tim identifikasi sudah melakukan olah TKP tinggal menunggu hasilnya untuk dapat menyimpulkan identitas dan penyebab kematian korban.

Kapolsek membenarkan di sekitar lokasi ditemukan botol-botol minuman keras namun belum bisa dipastikan apakah korban mengkonsumsi minuman keras. Di tubuh korban juga ditemukan luka goresan di tangan namun belum dapat dipastikan mengapa korban terluka. Jenazah pemuda tersebut sementara di visum di rumah sakit umum daerah sele be solu Kota Sorong. Polisi juga sudah meminta keterangan dari warga sekitar hingga ketua RT setempat untuk memastikan korban adalah warga di sekitar kompleks Perumnas atau hanya datang ke lokasi tersebut.

-Tim liputan Papua Channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru