Friday, 14 June 2024

POLRESTA JAYAPURA BEKUK PELAKU PENCURIAN SENJATA API

-

https://www.youtube.com/watch?v=Szp-hrmSduo
Kota Jayapura – Seorang pemuda berinisial WR 20 tahun warga kompleks KPR kabupaten Yapen tak berkutik saat diciduk tim gabungan polresta Jayapura lantaran melakukan tindak pidana pencurian senjata api milik anggota polres Yapen. WR dibekuk berserta barang bukti di jalan Naga Tasangkapura distrik Jayapura Selatan Kamis 09 Desember 2021.

Kasat reskrim polresta Jayapura AKP Handry Bawilling ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. Handry menjelaskan saat ini pelaku beserta barang bukti satu pucuk senjata api jenis revoler dan 18 butir peluru sudah diamankan di mapolresta selanjutnya tersangka akan diserahkan ke mapolres Yapen untuk proses hukum selanjutnya. Dari hasil pemeriksaan awal WR mengaku membawa senjata api tersebut ke Jayapura untuk dijual atau dibarter dengan narkotika jenis ganja.

Pencurian senjata api organik milik anggota polisi yang dilakukan w-r berawal saat personel polres Yapen mengalami kecelakaan pada agustus 2021 . Saat terjatuh senpi milik personel itu juga ikut terjatuh sehingga pelaku yang melihat hal tersebut langsung mengambil senpi.

-Tim liputan Papua channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru