Friday, 14 June 2024

2 NAKES YANG HILANG DI DISTRIK KIWIROK PEG BINTANG DITEMUKAN, 1 MENINGGAL

-

https://youtu.be/veZx8g80Wic
PEGUNUNGAN BINTANG-PAPUA – Dua dari Tiga Orang Tenaga Kesehatan yang hilang saat penyerangan dan pembakaran fasilitas umum di Distrik Kiwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang telah ditemukan, Rabu, 15 September 2021. Dua Nakes tersebut masing-masing, Kristina Sampe Tonapa ditemukan dalam keadaan hidup sementara Gabriela Meilan dalam kondisi meninggal. Sedangkan Geral Sukoi hingga kini belum diketahui nasibnya.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes POL Ahmad Mustofa Kamal, mengatakan, korban Kristina Sampe Tonapa sudah berhasil dievakuasi dan saat ini berada di POS Pamtas 403, WP, guna menjalani perawatan. Sementara untuk korban meninggal dunia atas nama Gabriela Meilan direncanakan hari ini akan di evakuasi.

Sebelumnya Kelompok Kriminal Sparatis Bersenjata (KKSB) melakukan aksi penyerangan di Distrik Kwirok, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin, 13 September lalu. Dari aksi penyerangan tersebut sejumlah fasilitas umum terbakar. 11 Tenaga Kesehatan di Puskesmas Kiwirok sempat menyelamatkan diri 8 Orang berhasil diamankan sementara Tiga lainnya hilang.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru