Sunday, 26 May 2024

JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT-33 GPI DIASPORA SORONG

-

https://youtu.be/QLjbeQmx2g0

Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi (PHBG) Jemaat Gereja Protestan Indonesia Diaspora Sorong, menggelar jalan sehat gembira dalam rangka menyambut HUT GPI Diaspora ke-33 yang jatuh pada tanggal 25 Mei 2018.

Sejak pagi warga Jemaat GPI Diaspora Sorong, sudah berkumpul di Taman Deo, Kota Sorong untuk mengikuti jalan sehat gembira bersama. Acara jalan sehat ini digelar oleh Panitia Hari-Hari Besar Gerejawi atau PHBG, Jemaat Gereja Protestan Indonesia GPI Diaspora Sorong, dalam rangka menyambut HUT GPI Diaspora Sorong. Pendeta Rudy Lekatompessy melepas peserta jalan sehat menuju finish di gedung Gereja GPI Diaspora.

Kegiatan ini diikuti seluruh jemaat mulai dari persekutuan anak dan remaja hingga persekutuan lanjut usia. Adapun rute yang ditempuh pada kegiatan jalan sehat gembira ini dimulai dari Taman Deo menyusuri jalan Basuki Rahmat, menuju Gereja GPI Diaspora Sorong, di Jalan Ahmad Yani Klademak-III C.

Dalam kegiatan ini juga, panitia menyediakan hadiah door price dalam bentuk kupon, yang dibagikan sebelum jalan sehat dimulai, dan akan di undi seusai jalan sehat bersama, dan lomba dansa balon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru