Sunday, 23 June 2024

JERMIAS RONTINI JABAT DANSAT BRIMOB POLDA PAPUA 1

-

https://youtu.be/ZynwEXPXTcU

KOMBESPOL Jermias Rontini dilantik menjadi Komandan Detasemen Brimob Polda Papua. Upacara pelantikan dilaksanakan di lapangan Mako Brimob, Kota Raja Jayapura, dipimpin oleh Kapolda Papua, Irjenpol Boy Rafly Amar.

Saat menyampaikan sambutannya, Kapolda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama, Kombespol Matius Fakhiri yang saat ini menempuh pendidikan di Sesko TNI.

Kapolda berharap semua anggota dapat menjabarkan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Selain itu anggota Polri juga harus mampu mengantisipasi dan mengatasi segala bentuk permasalahan keamanan yang terjadi di wilayah hukum Polda Papua, saat pelaksanaan tahapan Pemilukada.

1 COMMENT

  1. Indah Rasanya Kak Jermias Rontini Tinggal kami di timika, setelah melalaui penilaian Dan kriteria jabatan brigade mobile polda papua, belakangan Ini adik Ytg membaca berita tentang penunjukan brimob polda papua Dansat Brimob Polda Papua,Pengirim adik Ytg ditimika.

    Selamat menjadi pempin berwibawa amanat negeri dengan tugas kewaspaan nasional wilayah polda papua penegagakkan amurang massa,Demonstrasi Dan Unjuk Rasa.realitas papua dengan tuntutan kebangsaannya sering berakhir dengan Hunjuk Rasa selalu berubah Ragam dari penegak brigade kepada penjujung Masaa atau pada demostrasi.mejabat dengan tugas Yang Satu ini agak risaukan namun kepastian orang dengan hunjukkanpun negara Mengayomi Maka penegagakan berujung pada kita semua pepujungan Yang Hidup.

    Kak Jeremias Rontini Selamat menjabat sebagai Pimpinan Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru