Sunday, 26 May 2024

Kapolda Papua Berikan Bantuan 200 Sak Semen Pembangunan Masjid Babussalam Biak

-

Jayapura,papuchannel.com – Kapolda Provinsi Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri,berikan bantuan 200 sak smen untuk pembangunan Masjid Babussalam di Kabupaten Biak Numfor, Papua pada Minggu (7/4/2024).

Penyerahan material semen 200 zak tersebut diterima langsung oleh pengurus masjid Babussalam ustad Muhlis.

Hal tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari ramadan yang dilakukan Kapolda Papua di kabupaten Keerom ,Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura dan di Kabupaten Biak Numfor.

usai menyerahkan bantuan Mathius Fakhri berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Babussalam

“Jika masih kekurangan dalam proses pembangunan masjid Babussalam Insya Allah kami akan membantu, “ujar Mathius Fakhiri.

Sebelumnya Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. didampingi PJU Polda Papua menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Agung Baiturrahman, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (07/04).

Di tengah suasana yang penuh berkah, Kapolda Papua tak hanya sekedar menyampaikan sambutan, namun juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah yang hadir.

Usai penyerahan bantuan tersebut Kapolda Papua menuju ke bandara Frans Kaisiepo Biak, kembali ke kota Jayapura Provinsi Papua.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru