Monday, 22 April 2024

Duta Humas Polda Papua dan Insan Pers Berbagi Takjil Menjelang Berbuka Puasa

-

Jayapura,papuachannel.com – Menjelang berbuka puasa Humas Polda Papua bersama Insan Pers, berbagai takjil kepada warga kota jayapura, yang melintas di sekitaran depan Mall Jayapura. Senin (1/4)

Kasubbid Penmas Polda Papua, Kompol Ardyan Ukie Hercahyo, mengatakan di bulan puasa yang penuh rahmat dan berkah ini Humas Polda Papua bersama Insan Pers, berbagai takjil kepada warga kota jayapura.

“Di bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, Bid Humas Polda Papua bersama rekan-rekan media, khususnya yang berada di Kota Jayapura, berkesempatan untuk membagikan berkah berupa takjil kepada masyarakat,” ungkap Kasubbid Penmas.

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bagian dari upaya Bid Humas Polda Papua dan jurnalis dalam mendekatkan diri dengan masyarakat serta membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

“Tidak hanya kepada sesama muslim, takjil juga dibagikan kepada pengendara lainnya sebagai bentuk toleransi antar umat beragama,” ungkap Kompol Ardyan.

Setelah pembagian takjil di jalan, Personel Bid Humas Polda Papua bersama jurnalis Kota Jayapura melanjutkan dengan buka bersama, sebagai wujud mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan Insan Pers.

“Dalam kesempatan ini, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Papua, terutama menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M. Dengan demikian, semangat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama dapat terus terjaga dan diperkuat,” tutup Kasubbid Penmas.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru