Tuesday, 23 April 2024

Sejumlah Rumah di Pemukiman Padat Pasar Baru Ludes Terbakar

-

Sorong, Papuachannel.com – Sejumlah rumah di permukiman padat di Jl. Jenderal Sudirman, Kampung Makassar atau komplek Pasar Baru, Kota Sorong Papua Barat Daya terbakar, Rabu (22/3/2023).

Belum diketahui rinci berapa total rumah yang terbakar. Namun menurut warga setempat, peristiwa kebakaran itu terjadi pada pukul 21.00 WIT. Hingga pukul 22.45 WIT api belum juga padam dan terus menjalar ke rumah lainnya.

Sementara petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Sorong dibantu mobil tangki air bersih dan warga sekitar masih terus berusaha memadamkan api.

Suriati, salah satu warga kampung Makassar yang rumahnya juga ikut terbakar, kepada media ini mengatakan bahwa tidak ada satu pun harta benda yang bisa diselamatkan.“Tidak ada satupun harta benda yang bisa diselamatkan. Karena kita fokus selamatkan diri dan anak-anak, ” ujarnya.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.Para warga yang rumahnya terbakar terlihat masih sibuk mengevakuasi barang-barang mereka dan mengungsi ke sanak keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru