Monday, 22 April 2024

Penggalangan Dana Dilakukan Komunitas Untuk Korban Kebakaran Pasar Baru

-

Sorong, Papuachannel.com – Pada hari ini kamis 23/03/2023, sejumlah anak muda yang tergabung dalam sebuah komunitas motor YNCI yamaha nmax club Indonesia yang dalam hal ini di pimpin langsung oleh Didin Kurniawan SH sebagai ketua chapter, melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban kebakaran di pasar baru kota Sorong.

Penggalangan dana ini di lakukan di 2 titik kota Sorong,di lampu merah gereja Maranatha dan di lampu merah kilo 10. Hal ini dilakukan dengan sukarela oleh semua member komunitas tersebut yang merespon dengan cepat tanggap darurat peristiwa kebakaran yang melahap puluhan rumah warga pasar baru.

Ketua chapter menghimbau kepada masyarakat agar dengan suka rela membantu, “Bukan masalah seribu dua ribu, tapi bagaimana kepedulian kita terhadap sesama, apalagi ini cobaan yang berat di awal puasa ramadhan.” ucap Ketu Chapter Didin Kurniawan

Terkait hasil dari aksi penggalangan dana ini nanti akan di serahkan tepat sasaran kepada korban bencana kebakaran di Komplek Pasar Baru Kota Sorong. Komunitas YBCI mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan dari warga kota sorong yang melewati lampu merah dan berbagi rejeki seikhlasnya.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru