Monday, 22 April 2024

HUT Ke-1 Darefan Hotel, Berikan Sembako ke Yayasan-yayasan

-

Sorong, Papuachannel.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Darefan Hotel, para karyawan Darefan Hotel Sorong melakukan kunjungan di dua panti asuhan di wilayah Kota Sorong, Selasa 7 Maret 2023. Kunjungan tersebut bertujuan untuk berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan.

Bantuan tersebut berupa sembako diantaranya beras, mie instan, minyak goreng, telur, gula dan masih banyak sembako lainnya. Bantuan tersebut diberikan kepada Yayasan Emeyodere dan Yayasan Bukit Hermon. Selain berbagi sembako, karyawan Darefan Hotel turut memberikan santunan kepada anak anak Yatim.

General Manager Darefan Hotel Sorong, Dalmansius Frumen menjelaskan tujuan dari kunjungan yang dilakukan, adalah untuk memperingati HUT Darefan Hotel yang pertama. Sehingga karyawan Darefan Hotel Sorong berbagi sedikit rezeki yang dimiliki.

“Dan masih beberapa hari lagi sudah memasuki bulan Ramadhan, kiranya bantuan ini cukup untuk yayasan,’paparnya. Pengurus Yayasan Emeyodere Sorong, Ratna mengucapkan terima kasih kepada pemilik atau pendiri serta karyawan Darefan Hotel yang telah memberikan bantuan sembako.

“Semoga usahanya selalu lancar dan rezeki murah serta di berkati Tuhan. Semoga bantuan ini dapat berkah dunia akhirat. Terima kasih banyak atas bantuan ini. Karena, jelang bulan Ramadhan ini memang bantuan sangat dibutuhkan seperti peralatan masak maupun makanan sehari-hari karena sejak corona tidak ada donatur lagi,” ungkapnya.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru