Saturday, 22 June 2024

Bupati Kabupaten Teluk Wondama Hadiri Rapat Kerja Ke-I Klasis GKI Wondama Tahun 2023

-

Wondama, Papuachannel.com – Rapat Kerja Ke-I Klasis GKI Wondama tahun 2023 dipusatkan pada Jemaat GKI Betania Wasior, Jumat 03/02/2023. Rapat di buka oleh kordinator wilayah 12 sinode GKI Tanah Papua Pdt. Rasalin Wamafma, Bupati Kabupaten Teluk Wondama ir. Hendrik s. Mambor, MM dan Ketua Klasis GKI Wondama Pdt. Antipas Paririe, S.Si.

Pemukulan Tifa oleh Kordinator Wilayah 12 sinode GKI Tanah Papua Ketua Klasis GKI dan Bupati Teluk Wondama

Pembukaan Raker Klasis ditandai dengan pemasangan Kartu Tanda Peserta dan pemukulan tifa oleh Kordinator Wilayah 12 Sinode GKI Tanah Papua Ketua Klasis GKI dan Bupati Teluk Wondama. Ibadah pembukaan dilaksanakan untuk mengawali Raker Ke-I.

Bupati Teluk Wondama mengatakan bahwa terdapat beberapa agenda besar yang dapat dikerjakan, salah satunya adalah pembangunan Aitumieri yang saat ini sedang dikerjakan sesuai dengan master plan.

Karena itu melalui Raker Ke-I tahun 2023 Klasis GKI Wondama yang mengubungkan kerjasama yang selaras dalam mendukung dua agenda besar yang maksud agar kita perkuat jadi diri daerah sebagai kota atau Tanah peradaban orang Papua dimana sudah memancarkan sinarnya ke seluruh Tanah Papua.

Nantikan berita terupdate seputar Papua, hanya di www.papuachannel.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru