Friday, 19 April 2024

Reva, Perempuan Korban Penembakan di Bintuni Ditemukan Selamat

-

Dewi Manise alias Reva, korban hilang akibat peristiwa penyerangan dan pembantaian terhadap pekerja jalan trans Bintuni-Maybrat ditemukan dalam keadaan selamat.

Dalam keterangan pers Polda Papua Barat yang diterima redaksi Papua Channel, (Minggu 02/10/22), disebutkan, Reva selamat dari peristiwa maut yang merenggut nyawa 4 rekannya karena bersembunyi dalam kubangan lumpur.

Saat penyerangan, (Kamis petang, 29/09/22), Reva yang duduk di depan samping pengemudi, loncat dari atas truk. Akibatnya, lutut kiri dan kanannya mengalami cidera. Perempuan yang bertugas sebagai juru masak proyek itu akhirnya tak mampu berjalan. Ia kemudian didorong oleh rekannya ke tebing agar selamat.

Reva lalu masuk dalam kubangan lumpur agar ia tak terlihat oleh para penyerang. Setelah hari mulai gelap, Reva memberanikan diri keluar dari kubangan lumpur dan berjalan kaki sampai di kampung Inokra dan diselamatkan di rumah salah satu warga bernama Barnabas Orocomna.

Atas laporan warga, aparat kemudian mengevakuasi Reva ke Pos Meyerga untuk diberikan pertolongan pertama. Saat ini, Reva telah dievakuasi ke Bintuni. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru