Sunday, 23 June 2024

AFU KEMBALI NAHKODAI DEMOKRAT PAPUA BARAT

-

https://www.youtube.com/watch?v=11kXGd4Weao
Kota Sorong – Abdul Faris Umlati terpilih kembali menjadi ketua dewan pimpinan daerah (DPD) partai Demokrat Papua Barat.
Faris terpilih secara aklamasi melalui musyawarah daerah ke-4 yang digelar di Kota Sorong, Selasa 09 November 2021. Saat dikonfirmasi awak media usai musda, ketua DPD demokrat Papua Barat Abdul Faris Umlati mengatakan, setelah terpilih dan dilantik nanti dirinya bersama pengurus akan menggelar musawarah cabang di setiap kabupaten kota. Faris juga akan melakukan konsolidasi dan sinergitas antara kader untuk mensukseskan pemilu di tahun 2024 nanti. Menurutnya partai Demokrat tetap solid dalam menjaga eksistensi partai mulai dari tingkat pusat hingga ke daerah. Dia menyatakan DPD partai Demokrat Papuab barat mendukung penuh ketua umum sebagai calon presiden pada pemilu 2024 nanti.

Musda ke-4 dihadiri oleh 13 ketua dewan pimpinan cabang, DPC partai Demokrat se Papua Barat dan dibuka oleh sekjen partai Demokrat Teuku Riefky Harsya dan mendapat arahan langsung oleh ketua umum Agus Harimurti Yudoyono secara virtual.

-Tim liputan Papua Channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru