Saturday, 13 July 2024

PRESIDEN JOKOWI BERIKAN JAKETNYA UNTUK SEORANG PEMUDA DI SORONG

-

https://www.youtube.com/watch?v=NQjT8GnRvLE
Kota Sorong – Kunjungan kerja Presiden Jokowi selalu diwarnai dengan kejutan untuk masyarakat. Salah satu kejutan terjadi usai meninjau vaksinasi Covid-19 di aula Ma-ko Batalion Yonif Raider Khusus 762 Virayudha Sakti fi kilometer 10 Kota Sorong, Papua Barat, Senin 4 Oktober 2021. Sesaat setelah keluar dari gedung aula, Presiden Jokowi berjalan mendekati warga yang berkerumun dan bersorak memanggilnya dari depan jalan. Suara salah satu pemuda bernama Hermanus Konjol mahasiswa Universitas Cendrawasih Jayapura itu, menarik perhatian presiden. Hermanus kemudian dipanggil dan diberikan jaket yang sedang dikenakan Presiden Jokowi.

Hermanus, pemuda asal Sorong Selatan itu mangaku, dalam perbincangan singkatnya dengan presiden, ia diminta untuk tekun belajar agar menjadi orang sukses.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Sorong dilaksanakan dalam tiga agenda utama, yakni bertemu petani milenial dan melakukan penanaman jagung di SP satu Aimas, peninjauan vaksinasi dan memberi arahan kepada forkopimda Papua Barat terkait penanganan pandemi Covid-19.

-Tim Liputan Papua Channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru