Sunday, 23 June 2024

BOYONG 2 MEDALI EMAS SEPATU RODA, TIM DKI JAKARTA KOKOH DI PUNCAK KLASMEN PON XX PAPUA

-

https://www.youtube.com/watch?v=cg7ETtu9hKI
Jayapura – Kontingen DKI Jakarta kembali menambah dua mendali emas dari cabang olahraga Sepatu roda di nomor lomba team time trial (TTT) 10 ribu meter putra dan putri di PON XX Papua, Minggu 3 Oktober 2021 bertempat di Jembatan Merah Youteva, Jayapura. Tim putra-putri DKI Jakarta tampil sempurna dan menempati posisi pertama untuk putra dengan total waktu 13 menit 35 detik sedangkan tim putri mencatatkan waktu 14 menit 40 detik.

Pelatih tim sepatu roda DKI Jakarta Faisal Norman mengatakan, kontingen ibu kota berhasil meraup 13 medali emas dalam cabang olaharaga tersebut. Faisal merasa bangga karena kontingenya bisa merahi medali emas melibih target 12 yang diberikan.

Sementara itu atlet sepatu roda DKI Jakarta Latisha Luna Sasmito mengaku bangga bisa menyumbangan emas bagi kontingen ibu kota DKI dan ini merupakan emas pertamanya yang di dapatkan dalam cabang olahraga sepatu roda.

Hingga saat ini kontingen DKI Jakarta masih kokoh memimpin klasmen sementara perolehan medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional ke-20 Papua sebanyak dengan menyabet 77 medali terdiri dari 33 medali emas, 21 medali perak dan 23 perunggu.

-Tim liputan Papua channel-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru