Saturday, 22 June 2024

KONTINGEN PAPUA BOYONG 2 MEDALI EMAS CABOR DAYUNG PON XX

-

https://youtu.be/sCPDmHQajC0
JAYAPURA-PAPUA – Kontingan Papua Memboyong Dua dari Lima Medali Emas yang diperebutkan pada Cabang Olahraga Dayung PON XX. Emas Pertama di Cabor Dayung disumbangkan oleh Stevani Maysche Ibo sementara Medali Emas Kedua diraih Dua Atlet Beregu, yakni Dorsila Kumbubui dan Syome Aledayane Monim.

Lewat keberhasilan Kontingen Putri Papua dari Cabang Olahraga Dayung meraih posisi tercepat pada Nomor Kayak Satu 500 Meter Putri. Dorsila Kumbubui dan Syome Aledayane Monim dari Nomor Kayak Dua 500 Meter Putri di Teluk Youtefa, Jayapura Papua. Pertandingan Dayung semakin meriah setelah Stevani Maysche Ibo menjadi tercepat dengan mencatatkan Waktu 2 Menit 7 Detik.

Sementara Emas Kedua diraih Dua Atlet Ganda Putri, yakni Dorsila Kumbubui dan Syome Aledayane Monim, Finish tercepat dengan Waktu 2 Menit meninggalkan Tim DKI Jakarta yang Finis Kedua dengan Catatan 2 Menit 2 Detik. Ketua Panpel Cabor Dayung Papua, Jansen Monim mengatakan Tim Dayung Papua menarget Lima Mendali Emas pada PON Ke-20 dengan Raihan Dua Medali Emas, Kontingen Bumi Cenderawasih Optimis target tersebut bisa tercapai. Dayung merupakan salah satu Cabang Olahraga PON XX Papua yang bergulir lebih awal sebelum upacara pembukaan yang baru akan dimulai 2 Oktober mendatang. Laga Perdana dibuka 27 September dan akan ditutup pada 13 Oktober.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru