Saturday, 22 June 2024

DUKUNG PEMERINTAH TUNTASKAN PANDEMI, UKIP SORONG GELAR VAKSINASI MASSAL

-

https://youtu.be/9XARG5ZAgpo
KOTA SORONG – Lembaga Pengabdian Masyarakat, Universitas Kristen Papua, UKIP Sorong, Papua Barat, melaksanakan vaksinasi Covid-19 Massal. Vaksinasi Massal yang digelar bersama Dinas Kesehatan Kota Sorong, melalui Puskesmas Tanjung Kasuari itu dilaksanakan selama sehari Rabu 29 September 2021.

Sebanyak 250 Dosis Vaksin Sinovac dan Sinofarm disiapkan pihak pelaksana bagi Mahasiswa, Dosen dan Kerabat serta masyarakat sekitar kampus yang membutuhkannya. Ketua Tim Pelaksana, Disabela Dayera, menyatakan, Vaksinasi Massal UKIP bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah menanggulangi penyebaran Covid-19.

Sebelum pelaksanaan, Disabela mengaku pihaknya telah melakukan sosialisasi dan edukasi tentang manfaat vaksinasi. Sehingga ia berharap, vaksinasi massal yang dilakukan dapat memberikan kontribusi terhadap upaya masyarakat dan pemerintah menaggulangi pandemi. Para mahasiswa menyambut baik vaksinasi massal yang digelar pihak kampus. Mereka berharap dengan vaksinasi dan terbentuknya Kekebalan Komunal, aktivitas akademi dapat segera normal kembali.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru