Tuesday, 28 November 2023

MENKO PEREKONOMIAN APRESIASI PENANGANAN COVID-19 DI PAPUA BARAT

-

https://youtu.be/kq_CeT0m_Uo
KOTA SORONG – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, Jumat kemarin meninjau Lokasi Isolasi Terapung Terpusat di Pelabuhan Sorong. Kedatangan Menko dan Rombongan disambut oleh Unsur Muspida Kota Sorong yang sudah sejak pagi hari berada di sekitar areal pelabuhan.

Usai menerima paparan singkat dari Satgas Covid-19 Kota Sorong, Menko Perekonomian berinisiatif naik ke atas KM Sirimau yang sementara digunakan sebagai Isolasi Terapung Terpusat untuk melihat dari dekat fasilitas penunjang dan memberikan semangat kepada para pasien yang masih menjalani isolasi di atas kapal. Saat ini pasien yang masih menjalani isolasi di atas kapal berjumlah Lima Orang sedangkan di Rumah Sakit Rujukan Delapan Orang.

Menko Perekonomian juga sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Pemerintah Kota Sorong atas keberhasilannya menekan angka Positif Covid-19. Usai menjenguk pasien isolasi di atas kapal, Menko Perekonomian juga memberikan sembako kepada Perwakilan Buruh Pelabuhan, Tenaga Medis hingga Perwakilan Aparat Keamanan yang menjaga keamanan di atas kapal. Sebelum mengakhiri kunjungnan di Kota Sorong, Menko Perekonomian melakukan pertemuan tertutup dengan Forkopimda, Papua Barat dan meninjau vaksinasi yang dilakukan di halaman Kantor Walikota.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru