Saturday, 22 June 2024

TERIMA KASIH SORONG ATAS PARTISIPASINYA DALAM AKSI KEMANUSIAAN NDUGA & INTAN JAYA

-

https://youtu.be/QAN-BYAT7lI
KOTA SORONG – Solidaritas peduli kemanusian Kabupaten Nduga dan Intan Jaya, Papua, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Se-Sorong Raya yang telah berpartisipasi dalam aksi penggalangan bantuan. Hal tersebut disampaikan koodinator aksi penggalangan, Ronaldo Kogoya, Jumat siang 20 Agustus, usai doa syukur atas kegiatan penggalangan yang telah berlangsung dengan baik sesuai yang direncanakan.

Meski tidak merincikan jumlah bantuan yang telah dihimpun namun Ronaldo menyebut hasil penggalangan berupa Dana, Bahan Makanan, Pakaian Bekas dan material bantuan lainnya akan diantar perwakilan relawan untuk langsung diserahkan ke masyarakat di Nduga dan Intan Jaya. Ronaldo menyatakan langkah tersebut dilakukan guna memastikan bantuan sampai ke tangan masyarakat yang membutuhkan mengingat kondisi Kamtibmas di kedua wilayah tersebut hingga kini belum sepenuhnya kondusif.

Selaku perwakilan mahasiswa dan masyarakat Nduga dan Intan Jaya yang ada di wilayah Sorong Raya, Ronaldo juga meminta pemerintah daerah maupun pusat untuk memberi perhatian khusus kepada masyarakat di wilayah pegunungan tengah Papua yang saat ini hidup dalam situasi tidak menentu akibat sering terjadinya gangguan Kamtibmas. Aksi penggalangan bantuan dilaksanakan mahasiswa asal Nduga dan Intan Jaya Se-Sorong Raya pada 2 hingga 31 Juli lalu. Aksi dilakukan di simpang empat Jalan Basuki Rahmat, Jalan Rumberpon dan Jalan Cendrawasih atau lampu merah Terminal Remu, Kota Sorong, Papua Barat.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru