Saturday, 22 June 2024

PEMKAB MANOKWARI TUNDA SEKOLAH TATAP MUKA

-

https://youtu.be/Oijvp8y6I-E
MANOKWARI – Sekolah-sekolah di Manokwari mulai dari Paud hingga SMP pada awal Tahun Ajaran 2021-2022 belum dapat melaksanakan pembelajaran tatap muka. Pemda melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat sudah mengeluarkan edaran ke setiap sekolah untuk menunda pembelajaran metode tersebut. Penundaan ini sekaligus menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Manokwari tentang Penerapan Bekerja Dari Rumah atau (Work From Home) dan Bekerja Dari Kantor atau (Work From Office)

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Manokwari Martinus Dowansiba mengatakan, penundaan pembelajaran tatap muka dilaksanakan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut dari satgas bahwa telah terjadi penurunan kasus Covid-19. Penundaan pembelajaran tatap muka dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dengan penundaan ini aktivitas belajar mengajar dilaksanakan dengan sistem Daring atau Tatap Maya.

Berdasarkan data Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Manokwari per Tanggal 28 Juni 2021 terdapat 4.022 kasus positif terkonfirmasi di wilayah kerjanya. 3.532 dinyatakan sembuh, 88 masih dirawat, 44 meninggal dunia, 358 menjalani isolasi mandiri.

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru