Friday, 14 June 2024

LAWAN POLISI, SATU PELAKU CURANMOR DILUMPUHKAN DENGAN TIMAH PANAS

-

https://youtu.be/T1qScie9_LM
SENTANI-KAB.JAYAPURA – Kurang lebih satu tahun masuk dalam daftar pencarian orang atau (DPO) empat pelaku pencurian kendaraan bermotor yang sering beroperasi di Sentani Kabupaten Jayapura berhasil ditangkap Satuan Reskrim Polres Jayapura. Keempatnya ditangkap saat polisi melakukan penggerebakan di salah satu rumah pelaku yang berada di perumahan Porwodadi Kelurahan Dobonsolo Distrik Sentani Senin malam 07 Juni 2021.

Dari penggerebaken yang dilakukan polisi berhasil mengamankan empat orang sementara dua orang pelaku lainnya berhasil kabur menggunakan kendaraan hasil curian. Saat penangkapan salah satu pelaku berinisial YW yang juga pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur berusaha menyerang polisi menggunakan senjata tajam sehingga polisi megambil tindakan tegas dengan melumpuhkan pelaku menggunakan timah panas pada bagian kaki kanan.

YW diketahui merupakan salah satu resedivis kasus pembunuhan terhadap istrinya pada tahun 2016 lalu. Selain mengamankan empat pelaku polisi juga mengamanakn barang bukti berupa dua sepeda motor yang diduga hasil curian handphone dan sejumlah uang tunai milik para pelaku. Saat ini polisi terus berupaya mengejar dua palaku lainnya yang melarikan diri sementara empat orang yang ditangkap sudah ditahan di Mapolres Jayapura untuk proses hukum selanjutnya

– Tim Liputan Papua Channel –

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru