Wednesday, 24 April 2024

TURNAMEN VOLLI MOSKONA CUP II WUJUDKAN SATU HATI, SATU SUARA, SATU TUJUAN

-

https://youtu.be/xWsS5MAjeX0

Himpunan Pemuda Moskona menyelenggarakan Turnamen Bola Volli Moskona Cup-II. Turnamen ini diselenggarakan mulai 14 hingga 27 mei 2018 dan diikuti oleh 34 tim volly putra dan putri.
Turnament bola volli yang dilaksanakan rutin setiap tahun ini, diselenggarakan oleh Himpunan Pemuda Moskona atau HIPMOS, Se-Kabupaten Teluk Bintuni, sebagai perwujudan dari misi organisasi, MODOI ERGENS, MUGA ERGENS,MIS ERGENS, yang artinya satu hati, satu suara, satu tujuan.

Salah satu tujuan utama pelaksanaan turnamen adalah untuk meningkatkan bakat olahraga dan membentuk jati diri orang Moskona.

Peserta turnamen terdiri dari 20 tim volly putra dan 14 tim volly putri masing-masing tim wajib melibatkan pemuda pemudi asli Moskona.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnament kali ini mencapai 66 juta rupiah. Dana tersebut didapatkan dari Pemda dan bantuan dari para Kepala Distrik serta tokoh-tokoh organisasi yang ada di Teluk Bintuni.

Acara pembukaan turnament bola volli moskona cup dua, dilaksanakan di lapangan G-S-G Bintuni ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Petrus Kasihiw, yang juga merupakan ketua KONI Kabupaten Teluk Bintuni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terbaru